Thursday, April 30, 2009

Perlukah Hiatus Juga?

Setelah Moerti dan OmSrex hiatus untuk beberapa lama, sepertinya saya harus mengikuti jejak mereka. Ada pasal apa? Begini, tiba-tiba entah dapat wangsit dari mana, saya sms salah seorang teman yang sama-sama belum menyelesaikan skripsi di Ekstensi Fikom Unpad. Isinya menanyakan apa dia sudah menyelesaikan masalah administrasi di sana. Jawaban dia cukup mengejutkan: "Lho, Nita belum? Kemaren Rabu kan semua yang belum selesai dikumpulin. Dikasih waktu satu bulan buat nyelesein skripsi"

***Jedang!!!**** serasa ditimpuk sepatu hak tinggi. Saya tidak pernah datang ke kampus lagi, jadi tidak pernah tahu ada informasi itu. Teman saya menyarankan untuk segera ke Unpad dan mengurus semuanya. Karena kebetulan si bos tidak masuk, saya izin untuk meninggalkan kantor lebih awal.

Sesampai di kampus, bingung mau tanya siapa. Akhirnya tanya ke orang administrasi akademik. Kata mereka, terakhir pendaftaran untuk yang akan menyelesaikan skripsi adalah kemarin. Kalau lewat, berarti dianggap mengundurkan diri. **degg** Duh.. masa gara-gara ini saja harus mengundurkan diri? Sudah susah-susah sekolah, sambil kerja, sambil berkeluarga, sambil hamil, sambil muntah2, pulang malam2, KKN jauh-jauh ke Pangandaran, harus berhenti di sini??

To Be Continued...
Catatan: Setelah lulus kuliah D3 Poltek ITB tahun 2001, saya bekerja dan berpindah (kerja) sebanyak 2 kali. Tahun 2004 saya meneruskan kuliah Ekstensi Fikom Unpad dan selesai akhir tahun 2006 (menikah tahun 2005). Skripsi mulai digarap awal tahun 2007 tapi kemudian dibiarkan karena melahirkan Adit sampai sekarang.

16 comments:

zee said...

kalo begitu selesaikan dulu tugasmu, mbak nit.
biar kelar, habis itu plong deh.

Uke Poet said...

hiatus apaan sih mbak?
hehe dari kemarin baca soal hiatus terus nih

SMART PHISIC'S said...

semoga skripsinya cepat selesai

penny said...

apa sih.. hiatus itu mba?? baru denger nih...
maksudnya absen dulu nge net nya, mau nyelesaikan tugas yg belum selesai gitu ya???

Nia said...

oalah mbak Nit...sayang atuh kalau sampe gagal, mdh2an masih ada waktu utk menyelesaikan skripsinya, supaya semua pengorbanan yang mbak nita lakukan tdk sia-sia....

aku bantu doa yaa...mdh2an urusannya dimudahkan dan bisa di wisuda dlm waktu dekat...amiin

riosisemut said...

Walah, koq bersambung sih Mom...
Tp gpp, smoga skripsinya cepet selesai ya,.

Keke Naima said...

saya datang untuk kasih semangat... :D ayo selesaikan skripsinya.. ntar adeknya adit keburu lahir tambah ketunda2 loh...

reni said...

Terus gimana keputusan pihak kampus ?
Masak harus mengundurkan diri ??
Sayang bener kalau emang begitu...

melynsalam said...

GO.. mbak nita go..go..!!!

ayo mbak.. kulia..kulia..

biar cepet kelar, biar cepet plong perasaan.

semangat kejar setoran!!
MERDEKA!!!

bongjun said...

Jangan mom,...jangan !!! please....

JO said...

hehehe, remami lagi nostalgila nih ceritanya?

Antaresa Mayuda said...

trus gimana kelanjutannya?

boleh daftar ngga?

Ratusya said...

jiayo mba... mudah2an cepet selesai yaa

mrpsycho said...

kemarin ? jadi gak bisa nerusin mbak niet ?

ernut said...

penyakit lama mahasiswa abadi...hiks..

Mi Hacienda said...

saya dukung utk hiatus! blog cuma selingan di waktu senggang. yg penting hal2 utama dlm hidup hrs selesai dg sukses:)