Friday, March 13, 2009

And The Winner Is....

Yap, sudah ada pemenangnya nih. Terima kasih ya, buat yang sudah ikut berpartisipasi nebak foto. Kali lain kita iseng-iseng lagi bikin kuis yah...

Tapi sebelum diumumkan pemenangnya, saya muat lagi nih foto waktu TK. Ini waktu ada acara Hari Kartini. Kita berlenggak lenggok di catwalk dengan menggunakan kebaya. Setelah lenggak lenggok, kita dikasih hadiah deh sama bu guru (senangnyaa....).






Lihat foto di atas, jadi tahu kan, mana jawaban yang benar?

Saya masih ingat masa TK dulu (adakah juga yang masih ingat kejadian semasa TK nya?). Saya diminta menjadi ibu guru pada pementasan drama. Mungkin karena itu, saya bercita-cita jadi seorang guru dari dulu (tapi sekarang malah jadi sekretaris, hehehe..).

Ah sudahlah.. tidak penting. Yang paling penting pengumuman pemenangnya kan? hehehe.. the prize goes to...
Mbak Penny di Kalimantan Timur!!!!. Ditunggu alamat rumah sama nomor telponnya ya Mbak. Mohon kirim ke mommy.adit@gmail.com. Hadiah tidak dapat diuangkan ya. Klo mau diuangkan, nanti setelah barang diterima, dijual aja!! xixixixixixi.... Selamat! Selamat!

Untuk teman-teman yang lain, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Permisi, saya mau nge-pack barang dulu buat dikirim ke Kalimantan..

Ps. Sebetulnya foto TK yg dikuiskan sudah dimuat di facebook sejak lama dan di tag

8 comments:

~Srex~ said...

Perasaan kok cantikan sekarang yah...? jujur!, berani sumpaaahhh...deh..!
Selamat buat mb Penny ya....

mommy adit said...

@srex aswinto: Terima kasih... itulah yang namanya ilmu padi, makin tua makin merunduk.. eh.. tua tua keladi.. eh.. apa sih ya? ada yang tau pepatahnya klo yg semakin tua itu semakin cantik?

Anonymous said...

wah...pendaptaran tebak2an udah ditutup ya..telaat!

Anonymous said...

huaaaa..udah komen kok koneksinya nge-hang .. hilang deh..
selamat ya buat pemenangnya,asik ya punya dokumentasi yg baik ,Mbak

Penny said...

alhamdulillah.. makasih.. makasih ya.. mba...
sorry telat reply nih.. kemarin seharian ngga bisa OL dengan nyaman, banyak gangguan internal hihiii

udah tak email ya.. mba contact detailsnya...
dannnnnn saya tunggu kuiz selanjutnya. ya..
(ngarep jadi juara lagi hehehehe)

mommy adit said...

@ernut: Mbak Ernut ke mana aja sih? jadi ketinggalan deh...

@mrpsycho: itu yang sering terjadi ketika saya memberikan komen di blog mu, mas...

@Penny: Selamat! ditunggu ya hadiahnya...

Kristin Or Ichien said...

xixixi..tebakanku salah ya booo..
selamat yah jeng penny...hadiahnya di jamin ciamik. loh kok aku yg promo sie ^_^

Nia said...

wahhh tebakan aku salah ya....gagal dech dpt hadiah gratis heheh